Kelebihan Gmail for Work

 

Gmail salah satu layanan Google untuk melakukan aktifitas surat menyurat yang sangat populer ini baru-baru ini mengeluarkan layanan serupa namun berbeda konsep dan fasilitas yang bernama Gmail For Work, Gmail versi ini di percaya kaya akan fitur dan layanan yang menarik namun bagi anda yang berminat harus mengeluarkan sejumlah uang untuk dapat menggunakan layanan ini, lalu fitur apa saja yang di benamkan dalam layanan Gmail For Work ini? berikut ulasannya.

1. Email Khusus untuk perusahaan anda

Dengan Gmail For Work anda akan mendapat email khusus untuk karyawan perusahaan anda seperti (Ismawanto@IO.com), dengan menggunakan email ini perusahaan anda akan lebih terlihat profesional.

2. Penyimpan Kontak

Di Gmail for Work ini kapasitas penyimpanan kontak mencapai 30 GB, ukuran yang sangat besar sekali untuk sekedar menyimpan kontak bahkan mungkin bisa mencapai jutaan kontak yang bisa anda simpan di Gmail ini.

3. Kompatible dengan Ms. Outlook dan Program Email Lainnya

Gmail For Work juga kompatibel dengan Ms. Outlook dengan begitu akan lebih praktis dalam penggunaanya dan sangat efisien untuk pekerjaan yang anda lakukan denga Gmail for Work.

4. Bebas Iklan

Tidak seperti pada Gmail yang free, Gmail For Work ini di desain tanpa iklan, jadi pekerjaan anda tidak akan pernah terganggu dengan tayangan iklan di dari Google.

Demikian ulasan singkat mengenai produk Gmail For Work dari google semoga bermanfaat bagi anda dan apabila anda ingin membaca kelebihan dari layanan Google ini bisa anda baca di https://www.google.com/intx/id/work/apps/business/products/gmail/ untuk mencoba selama 30 hari di sediakan juga masa trial dengan layanan Gmail for Work ini, demikian salam sukses bagi kita semua.



Previous
Next Post »