Membuka Password Login Windows 7 Tanpa Software Apapun

Password merupakan fitur untuk mengamankan akun anda supaya tidak sembarang orang dapat mengakses akun anda, tapi apa jadinya jika anda sendiri ternyata lupa dengan password yang anda buat? pastinya akan sangat repot sekali apabila anda harus mengingat-ingat password apa sebenarnya yang anda tuliskan.

Pada artikel kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang bagaimana cara membuka windows 7 yang terkunci jika anda lupa dengan password anda sendiri.

Note : Tutorial ini hanya untuk pribadi anda saja dengan artian jangan sampai di salah gunakan misalkan untuk membobol laptop milik orang lain atau siapa saja, jika anda melakukan hal itu maka kami tidak bertanggung jawab dengan segala hal yang terjadi pada anda.

Untuk membuka password Windows 7 tidak di perlukan software apapun, hanya dengan sedikit command pada windows 7 sudah dapat di buka dengan sendirinya, silahkan ikuti langkah di bawah ini.

1. Tampilan awal windows 7 yang terkunci akan seperti pada gambar di bawah ini.


2. Silahkan restart windows dengan tombol di sisi kanan bawah layar anda.


3. Setelah itu anda masuk ke BIOS dan atur first boot device atau booting pertama dari DVD, masukan DVD Installer Windows 7 sesuai dengan Disc yang anda install sebelumnya pada komputer anda, kemudian masuk ke Biarkan windows me load Disc nya tetapi sebelum load selesai silahkan tekan enter.


4. Windows akan start up seperti gambar di bawah ini, biarkan hingga selesai prosesnya.


5. Kemudian akan muncul layar seperti di bawah ini kemudian klik next saja.


6. Setelah itu klik link Repair Your Computer seperti gambar di bawah ini.


7. Selanjutnya akan tampil jendela seperti di bawah ini, biarkan prosesnya hingga selesai.


8. Kemudian setelah proses di atas selesai maka akan tampil jendela seperti di bawah ini, maka pilih Command Promp seperti gambar di bawah ini.


9. Maka jendela command promp akan di tampilkan, silahkan ketikkan perintah pada jendela command promp seperti di bawah ini.


copy c:\windows\system32\sethc.exe c:\

 10. Setelah anda ketik perintah di atas kemudian tekan enter, lalu ketikan lagi perintah di bawah ini sepeti pada gambar.


Copy c:\windows\system32\cmd.exe c:\windows\system32\sethc.exe
 11. Kemudian akan ada pertanyaan silahkan langsung tekan tombol Y.


12. Setelah itu proses command promp telah selesai kemudian ketik kata Exit kemudian tekan enter untuk kembali ke tampilan awal repair windows.


13. tekan tombol restart untuk memulai start up windows.


14. Abaikan saja jangan di ketik apapun hingga proses booting selesai.





15. Tekan tombol shift pada keyboard sebanyak 5 kali untuk menampilkan jendela command promp.


16. kemudian masukan perintah di bawah ini untuk mengganti username dan password anda dengan yang baru.


net user (masukan username contoh Black_Spider) (masukan password baru contoh 123456)

17. Setelah itu masukan perintah exit untuk kembali ke Windows Login, masukan password yang baru anda yaitu 123456 kemudian tekan enter.


18. Selamat anda sudah bisa masuk ke windows anda dengan password yang baru.



Tidak semua Windows 7 dapat di hack dengan cara ini karena setiap versi windows 7 berbeda fasilitas atau systemnya, jadi kalau gagal berarti windows anda tidak support, cara ini bekerja dengan baik pada windows 7 versi profesional dan ultimate.
Demikian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan sukses untuk kita semua.
Previous
Next Post »