Menjadi Pembisnis Online Shop

Belakangan ini marak sekali situs online shop baru yang berkeliaran di sekitar kita, sebut saja Blibli.com, Zolora, Lazada dan masih banyak lagi, hal itu berdampingan dengan besarnya minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja secara online.

Sebenarnya perbadingan antara online shop dengan pasar atau pembeli di Indonesia sangat besar sekali, hal ini di karenakan jumlah toko online di Indonesia masih sangat sedikit, nah hal ini merupakan kesempatan baik bagi kalian anak-anak muda yang masih duduk di sekolah untuk membuka usaha sembari bersekolah.

Lalu bagaimana caranya membuka toko Online?

Baik kali ini kita akan membahas sedikit tentang bagaimana cara membuka toko online supaya kalian bisa berbisnis sebagai internet marketer tanpa modal dan di jamin berhasil tapi kamu harus melakukan sebuah usaha-usaha untuk menunjang keberhasilan toko online kamu.

Banyak sekali penyedia jasa online shop, ada yang berbayar dengan fitur-fitur profesional dan juga ada yang free, namun untuk sementara gunakanlah penyedia toko online yang free namun dengan pengunjung yang banyak dan reputasi yang baik, berikut adalah penyedia toko online yang kami sarankan.

1. Tokopedia.com

Tokopedia merupakan web penyedia jasa toko online yang sangat kami rekomendasikan, karena di tokopedia.com ini telah mempunyai ribuan pelanggan yang setiap harinya berbelanja di situs ini hal ini di karenakan reputasi dari tokopedia.com ini sangat baik dengan sistem jual beli yang sangat baik dan aman bagi penjual maupun pembeli, untuk membuka kios online di tokopedia.com ini tidak di pungut biaya sepeserpun alias gratis, silahkan kunjungi situs ini dan mendaftar untuk memulai membuka toko di sini. Recommended !


2. Bukalapak.com

Bukalapak.com juga termasuk penyedia jasa toko online yang sangat populer saat ini, sistemnya sama dengan tokopedia.com hanya saja di sajikan secara berbeda dari segi tampilan, tetapi biasanya yang berjualan di sini cendrung mahal-mahal di bandingkan tokopedia.com, namun dari segi keamanan Bukalapak.com cukup bagus untuk transaksi secara online, Recommended !


3. Membuat Toko Sendiri dari Blogspot.com

Membuat toko online sendiri juga menjadi pilihan yang tepat, di samping sedikit pesaing juga anda bisa lebih leluasa untuk memposting produk-produk anda, seperti yang sudah saya lakukan saat ini adalah dengan membuat toko online jual beli mebel, namun untuk anda para pemula juga harus banyak belajar karena banyak sekali hal yang harus anda lakukan seperti SEO (Search Engine Optimization) untuk membuat google mengindex kemudian menampilkan blog anda di halaman paling depan pencarian google dan promosi dengan media sosial dan lain sebagainya. Recommended!


http://mebelbojonegoroan.blogspot.co.id/
Menurut saya itu saja situs penyedia jasa toko online di Indonesia yang berani saya rekomendasikan dari segi keamanan jadi terserah anda akan menggunakan layanan yang mana dan keistimewaan situs ini adalah layanan yang extra juga tidak berbayar 100%.

Selamat membuka toko online, sebagai motivasi silahkan buka kisah sukses para penjual online di salah satu penyedia jasa toko online di bawah ini, dan salam sukses untuk kita semua.

Previous
Next Post »